Selasa, 20 September 2016

5 Tips Dekorasi Kamar Tidur Pengantin




Paket Wedding Murah - Jakarta


Selain mempersiapkan dekorasi untuk gedung tempat dilaksanakannya resepsi pernikahan, mempersiapkan dekorasi untuk kamar pengantin juga ga kalah penting, lho. Namun, dekorasi kamar pengantin yang kita maksud disini bukan hanya dekorasi untuk malam pertama aja lho ya. Melainkan kamar yang akan ditempati setelah wedding day dilaksanakan.


Kenapa dekorasi kamar menjadi penting? Karena pada dasarnya pernikahan adalah menyatukan dua insan. Bukan hanya mempersiapkan acara di gedung pernikahan aja yang jadi prioritas. Namun, kehidupan setelah pernikahan itulah yang jauh lebih penting, termasuk menyesuaikan kebiasaan tidur kedua belah pihak.

Untuk itu, hal hal yang perlu diperhatikan beserta tips dalam mendekorasi kamar pengantin, suapaya malam-malam kalian semakin indah.

1. Tentukan tema / warna dasar yang kalian berdua sukai.
Dua insan yang dipersatukan dalam pernikahan tentu memiliki latar belakang yang berbeda, termasuk suasana kamar yang membuatnya nyaman. Sangat layak disyukuri kalau ternyata kebiasaan tidur pasangan halal kita tidak jauh berbeda dengan kita. Namun jika tidak, itupun tidak jadi masalah besar, karena memang pernikahan tempatnya kompromi.


2. Pakai sticker wallpaper untuk mempercantik kamar
Setelah tema ditentukan, para pengantin baru juga bisa memilih sticker wallpaper yang banyak dijual untuk menambah keindahan kamar. Jadi, ga perlu repot repot menyewa pelukis ternama untuk mempercantik kamar kalian.


3. Atur tata letak perabotan kamar
Tata letak perabot kamar juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Karena keberadaan nya dapat mempengaruhi sirkulasi udara maupun penyebaran cahaya di dalam kamar kalian. Pastikan udara dapat dengan mudah memasuki kamar, dan kebutuhan cahaya juga terpenuhi agar kalian tetap sehat.


4. Beri wewangian yang lembut
Kehidupan awal pernikahan memang banyak menguras tenaga dan juga fikiran kita untuk terus beradaptasi dengan kondisi yang jauh berbeda dari biasanya. Aroma therapy seperti bunga melati, lavender, lemon, dll dapat membantu memperbaiki mood kalian lho. Dan kondisi mood yang bagus juga sangat mempengaruhi kehidupan sexual pasangan.


5. Siapkan lampu kecil untuk menemani tidur
Ternyata, kebiasaan tidur manusia berbeda-beda lho. Walaupun menurut penelitian bahwa kamar yang gelap adalah kondisi terbaik untuk kita tidur, ternyata ada beberapa orang yang lebih nyaman dengan tidur yang terang benderang atau sedikit cahaya lampu lho. Ayo, coba diskusikan dengan pasangan mu, kondisi kamar yang seperti apa yang membuatnya lebih nyaman ketika tidur.


Nah, untuk sementara sekian dulu tips dari Paket Wedding – Jakarta, ya. Selamat praktek, semoga tidur Anda semakin nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar